Dosa “Investasi”

Penulis: Dwi Condro Triono
cover-dosa-investasix

Sinopsis

Sesungguhnya, inilah dosa yang sudah lama dilupakan oleh ummat Islam. Padahal, inilah dosa yang paling banyak membanjiri tubuh ummat Islam. Bahkan, inilah dosa yang bisa menenggelamkan individu-individu kaum muslimin ke dalam neraka, tanpa kecuali.

Dosa “investasi”, dosa apakah itu? Inilah dosa yang akan terus mengalir ke dalam diri orang Islam, tanpa kita minta, tanpa kita panggil, bahkan tanpa kita melakukannya. Dosa ini akan terus datang, setiap saat dan setiap waktu. Dari detik ke detik, dari menit ke menit, dari jam ke jam, dari hari ke hari, dari minggu ke minggu, dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun. Walaupun kita hanya duduk berdiam diri, dosa ini akan terus mengalir tanpa henti. Akan terus masuk ke dalam lembaran-lembaran catatan amal kita. Dosa ini akan terus menjadi gunung yang sangat tinggi dan semakin tinggi. Dan, seluruhnya akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Allah SWT di akherat kelak.

Dosa “investasi”, inilah dosa yang akan paling banyak menjejali catatan amal kita, tanpa kita sadari. Namun sayangnya, ummat Islam saat ini sudah melupakannya, sudah mengabaikannya. Bagaimana mungkin orang Islam bisa langsung masuk surga, tanpa mencicipi api neraka? Padahal catatan amalnya dipenuhi dengan dosa “investasi”?

Yang paling menakutkan dari dosa ini adalah, dosa ini paling sulit untuk dihapuskan, khususnya bagi kita yang hidup di era sekarang ini. Ibaratnya, kita seperti dipaksa untuk memasuki sebuah lubang jarum. Hampir tidak mungkin bagi kita untuk bisa menghapuskan dosa-dosa ini.

Namun demikian, walaupun sekecil lubang jarum, tetaplah ada lubangnya. Sesulit apapun, seberat apapun, sesakit apapun, sesesak apapun, sesusah apapun, kita tetap harus bisa menerobosnya, jika kita tidak masuk ke dalam nerakanya Allah SWT. Apakah kita ingin terbebas dari dari siksa api neraka? Apakah kita ingin langsung masuk ke dalam surganya Allah SWT? Semoga buku ini bisa turut membantunya. Allahumma aamiin…

Harga
Rp. 40.000
Terbit
November, 2015
Ukuran
14.8 x 21 cm
Tebal
114 Halaman
Cetakan
Kelima
ISBN
978-979-97937-6-8
Dwi Condro Triono

Dwi Condro Triono

Lahir di Rembang pada tanggal 8 Februari 1967, saat ini Dwi Condro dikarunai tiga orang anak; Muh. Harisuddin Al Amin, Faza Fauziah Adhima, serta Muh. Wafiyuddin Attaqy, hasil buah cintanya dengan Alyna Tsalisa. …

Read more...

Share Button