Pahala “Investasi”

Penulis: Dwi Condro Triono
cover-pahala investasi

Sinopsis

Bagi mereka yang sangat takut dengan dahsyatnya ancaman siksa neraka, tentu akan senantiasa berupaya untuk mencari amal kebajikan yang sebanyak-banyaknya, guna menghadapi hisab (perhitungan) amal dari Allah SWT di akherat kelak. Itulah manusia yang cerdas menurut Rasulullah SAW.

Mengingat kesempatan hidup yang diberikan Allah SWT di dunia ini sangat amat pendek sekali, maka kita harus memiliki “strategi” dalam membuat amalan kebajikan. Bagaimana caranya agar kita bisa memiliki amal kebajikan yang sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya, bahkan pahala dari amal itu dapat terus mengalir, walaupun kita sudah meninggal dunia? Bagaimana caranya? Itulah yang akan dibahas secara mendalam dari buku Pahala “Investasi” ini.

Buku ini ternyata tidak hanya berhenti sampai di situ. Mengapa? Ketika manusia sama-sama berupaya beramal untuk meraih pahala, ternyata amal manusia itu dapat dikelompokkan dalam beberapa tingkatan. Buku ini akan menunjukkan tingkatan-tingkatan amalan itu. Jika disusun secara lengkap, ternyata amal manusia dapat dikelompokkan menjadi 7 (tujuh) tingkatan. Mulai dari tingkatan amal yang paling rendah, sampai pada tingkatan amal yang tertinggi, yaitu untuk mencapai puncak pahala “investasi”. Seperti apa? Selamat membaca.

Harga
Rp. 55.000
Terbit
November 2015
Ukuran
13.5cm x 21cm
Tebal
202 Halaman
Cetakan
Pertama
ISBN
978-979-97937-8-2
Dwi Condro Triono

Dwi Condro Triono

Lahir di Rembang pada tanggal 8 Februari 1967, saat ini Dwi Condro dikarunai tiga orang anak; Muh. Harisuddin Al Amin, Faza Fauziah Adhima, serta Muh. Wafiyuddin Attaqy, hasil buah cintanya dengan Alyna Tsalisa. …

Read more...

Share Button