Proud of You – We Proudly Present Sharia Marketing Communication

Penulis: Dwi Condro Triono,Andika Dwijatmiko,Bey Laspriana,M. Civic Jati Prastowo
cover-POU

Sinopsis

Sebuah buku yang memberi pemahaman baru bagaimana menembus batas pemasaran. It’s Beyond Marketing. Inilah komunikasi pemasaran syariah, satu mutiara pengetahuan yang lama tersembunyi dan kini kami sajikan untuk Anda sebagai pondasi baru bagaimana seharusnya memperlakukan Brand Anda ke depan.

Ditulis secara rinci oleh empat sekawan Dwi Condro T., M. Civic JP., Bey Laspriana, serta Andika DJ, yang sudah belasan tahun berkecimpung di dunia komunikasi pemasaran syariah bersama perusahaan marketing communication yang mereka dirikan yaitu Syafa’at Marcomm. Dibagi dalam empat pokok pembahasan utama yaitu Bisnis Syariah, Marketing Syariah, Strategi Planning Syariah, Dan Deskomvis Syariah.

Bisnis Syariah
Oleh : Dwi Condro Triono (Finance Director Syafa’at Marcomm)

Penulis yang juga pernah menelurkan dua buku best seller yaitu “Ilmu Retorika untuk Mengguncang Dunia” serta “Islam Madzhab Hamfara” ini menjelaskan secara gamblang bagaimana sebenarnya membangun bisnis syariah itu, apakah perlu embel-embel “syariah” di belakang nama Brand?, Serta solusi membangun bisnis dalam indahnya Syirkah Islamiyah.

Marketing Syariah
Oleh : M. Civic Jatiprastowo (Account Director Syafa’at Marcomm)

Membincangkan pengalaman pribadinya sebagai praktisi pemasaran, bagaimana transformasi menuju marketing syariah, serta penjelasan tentang beda marketing konvensional dengan marketing syariah. Benarkah marketing syariah itu Beyond Marketing?

Strategic Planning Marcomm Syariah
Oleh : Bey Laspriana (Strategic Planner Director Syafa’at Marcomm)

Pengalamannya menangani berbagai brand membuahkan catatan-catatan penting yang sarat manfaat untuk menyelami bagaimana berpikir strategis dan bagaimana posisinya dibanding berpikir kreatif. Dengan gaya penulisan yang ringan, Anda akan dibawa untuk memahami seluk beluk tugas dan tanggung jawab seorang Strategic Planner dan segala hal mengenai Strategic Planning Marcomm Syariah.

Desain Komunikasi Visual Syariah
Oleh : Andika Dwijatmiko (CEO Syafa’at Marcomm)

Menitikberatkan pada jawaban-jawaban atas kegelisahannya dalam upaya mencapai mardlotillah secara kreatif. Berisi lima pembahasan; perlukah kreativitas dibalut syariah, perancangan desain komunikasi syariah, benarkah agency syariah identik dengan tidak kreatif?, rahasia kekuatan do’a dalam kreasi, serta bagaimana membuat Brand semakin dicintai konsumen, From Hero to Superhero.

Harga
Rp 67.000
Terbit
Januari, 2013
Ukuran
15 x 23 cm
Tebal
162 halaman
Cetakan
Kedua
ISBN
978-979-97937-5-1
Dwi Condro Triono

Dwi Condro Triono

Lahir di Rembang pada tanggal 8 Februari 1967, saat ini Dwi Condro dikarunai tiga orang anak; Muh. Harisuddin Al Amin, Faza Fauziah Adhima, serta Muh. Wafiyuddin Attaqy, hasil buah cintanya dengan Alyna Tsalisa. …

Read more...

Andika Dwijatmiko

Andika Dwijatmiko

Pria sederhana dan humoris ini lahir pada tanggal 2 Agustus 1974 dari sepasang orang tua yang sangat penyayang dan sabar dari kalangan keluarga biasa saja. Menghabiskan masa-masa kecil hingga sekolah menengah di Magelang, …

Read more...

Bey Laspriana

Bey Laspriana

Terlahir dengan nama lengkap Bey Laspriana Husain, di Purwakarta, Jawa Barat pada tanggal 22 Desember 1969. Putra sunda asli ini besar sebagai sosok hangat yang bisa dekat dengan siapa saja meski aslinya ia …

Read more...

Muh. Civic Jati Prastowo

M. Civic Jati Prastowo

Pria rupawan bersuara menggelegar ini pada awalnya tidak berminat di dunia Marketing, karena pertama kali kerja dalam hidup ditempatkan di bagian Operasional, dan tugasnya memasang spanduk atau bagi-bagi brosur, dan kalau lagi gak …

Read more...

Share Button