M. Civic Jati Prastowo

Muh. Civic Jati Prastowo

Pria rupawan bersuara menggelegar ini pada awalnya tidak berminat di dunia Marketing, karena pertama kali kerja dalam hidup ditempatkan di bagian Operasional, dan tugasnya memasang spanduk atau bagi-bagi brosur, dan kalau lagi gak mujur dimaki-maki orang, dikejar Satpol atau bahkan dikejar anjing.

Namun setelah sekian lama berkecimpung dari staf Marketing, Manager hingga Direktur Marketing, pria kelahiran Yogyakarta 14 September yang diamanahi empat jagoan cilik (Yusuf Islam Salim, Muhammad Al Fatih Fillah, Shalahudin Al Ayubi Fillah, serta si bungsu Abdurahman Al Hadiz Fillah) bersama sang istri, Eny Dwi Andayani, akhirnya menemukan jati dirinya di dunia marketing. Bergabung di Syafa’at Marcomm pada tahun 2008 sebagai Branch Director, sampai akhirnya diangkat menjadi Account Director pada tahun 2009 sampai sekarang.

Ia melihat bahwa dunia marketing yang indah ini tak cukup hanya dikelola dan dikembangkan oleh perusahaan sendirian atau departemen Marketingnya saja sendiri. Baginya, sekarang saatnya melibatkan banyak pihak untuk mengelola dan mengembangkan sebuah brand di dunia marketing. Dan strategi dengan Komunitas Marketing yang berlandaskan hukum Islam/Syariah adalah jalan yang hebat untuk mengembangkan brand. Dengan sistem syariah, dunia marketing akan seimbang, tidak hanya terjebak “menjajah” konsumen untuk membeli produknya. Akan tetapi menjadi titik temu kebahagiaan pelanggan dan produsen beserta semua mitra perusahaan.

Beberapa pengalamannya sebelum bergabung bersama Syafa’at antara lain pernah menjabat sebagai Direktur Operasional PM Link (Training Provider), Marketing Manager Tabloid Suara Islam, Director Marketing Inti Sumber Daya Manusia (HR & Training Provider), Senior Marketing Exexcutive Hardisc Consultant (Consultant HR), Marketing Manager Customer & Perfomance (Training Provider), Client Relation dan Project Manager Kubik Training & Consultancy.
Follow @emcivic

Share Button